Gubernur Sulut Kunjungi Stand Pameran Pemerintah Kotamobagu

0
216

Foto SHS kunjungi StandTOTABUANEWS.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara, Drs Sinyo Harry Sarundajang, Kamis (7/1) kemarin, mengunjungi stand pameran Pemerintah Kota Kotamobagu yang ditampilkan dalam rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Manado 7 – 11 Februari 2013.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sulawesi Utara yang didampingi Ketua Umum PWI Pusat, Margiono dan sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Sulut, nampak antusias memperhatikan berbagai dokumentasi seputar kegiatan pers dan pemerintah Kota Kotamobagu serta produk-produk yang ditampilkan pemerintah Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, M. Fahri Damopolii S.Kom ME menyampaikan, dalam pameran kali ini, selain menampilkan berbagai dokumentasi seputar aktivitas pers dan pemerintah di Kotamobagu, pihaknya menampilkan sejumlah produk andalan Kotamobagu, seperti Kopi Kotamobagu, Nenas, Matoa, Manggis dan sejumlah produk home industri seperti kacang goyang dan kue kolombeng. “Selain itu pemerintah Kota Kotamobagu juga menampilkan sejumlah potensi wisata dan berbagai keunikan adat budaya yang ada diwilayah Kota Kotamobagu,” terang Damopolii.

Disisi lain dirinya juga mengatakan, saat ini fungsi pers tak hanya menjadi lembaga kontrol maupun lembaga pemberitaan saja, namun juga merupakan sumber berbagai ilmu pengetahuan bagi masyarakat, sehingga peran dan fungsi Pers sangat penting khususnya bagi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan maupun sosial kemasyarakatan. “Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat hari pers nasional,” pungkas Jubir Walikota Kotamobagu itu. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.