Habis Gelap Terbitlah Terang, Bunda MMS Kartini Bolmong Raya

0
570
Banding Kejati Sulut Kandas, MMS Bebas dari Kasus TPAPD
Marlina Moha Siahaan

TOTABUANEWS, MANADO –  ‘Habis Gelap, Terbitlah Terang’ Tepatnya hari ini Kamis  21 April adalah peringatan hari lahirnya Pahlawan perempuan Indionesia Kartini. Diketahui bahwa Kartini  merupakan sosok perempuan Indonesia yang berusaha untuk bisa meningkatkan derajat perempuan agar bisa lebih baik dari segi pendidikan maupun lainnya. Perjuangan Kartini pun, terasa hingga saat ini.

Mengggapi perayaan hari Hartini, salah satu Tokoh perempuan Bolmong Raya Marlina Moha Siahaan (MMS), kepada TOTABUANEWS.COM Rabu (20/04) mengajak kepada seluruh perempuan Indonesia melanjutkan perjuangan Pahlawan Kartini. “Perjuangan ini dalam arti bagi kaum perempuan terus berkiprah dibidang masing-masing, lanjutkan kerja dan tingkatkan  apa yang kita persembahkan kepada bangsa dan negara,” ungkap mantan Bupati Bolmong dua periode ini.

MMS yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut kembali mengajak kepada perempuan Indonesia khusunya yang ada di Sulut, untuk menjalankan tanggungjawab yang diberikan.  “Melakakun tugas secara profesional. Sehingga keterwakilan wanita dalam bidang apa pun dapat di kembangkan,” tutup Kartini Bolmong Raya ini.

 

 

DAVID RUMONDOR 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.