Habis Kalah Pilpres, Trump Malah akan Diceraikan Sang Istri

0
144

TNews, INTERNASIONAL – Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah yang tengah dialami Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Setelah kalah di Pilpres AS dari rivalnya Joe Biden, kabar tak sedap dihembuskan sang mantan ajudannya yang menyebut Trump akan diceraikan oleh istrinya Melania Trump.

Melansir laman Mirror, mantan ajudan bernama Omarosa Manigault itu menyatakan, Melania Trump sudang ‘ngebet’ segera bercerai dari Donald Trump dengan menyebut ingin segera mengakhiri hubungan pernikahan ‘transaksional’ yang telah membuatnya putus asa.

“Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai,” ujar Omarosa.

“Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania,” imbuhnya.

Kabar ketidakharmonisan hubungan Donald Trump dengan Melania memang kerap digosipkan tak sedap. Hubungan mereka beberapa kali dikabarkan renggang.

Saat Trump terpilih sebagai Presiden AS pada 2016, kabarnya Melania justru tak senang. Ia tak menyangka sang suami bisa memenangkan kursi presiden.

Akibatnya, Melania dan Trump digosipkan sampai pisah kamar selama tinggal di Gedung Putih. Di mana sang mantan ajudan Omarosa menyebut bahwa pernikahan mereka saat itu adalah transaksional.

Diketahui, sejumlah jaringan media ternama di Amerika menyatakan, Joe Biden memenangi Pilpres AS dengan memperoleh lebih dari 270 suara elektoral–angka batas minimum untuk memenangkan kursi presiden.

Data realtime The Associated Press (AP) hingga Minggu (8/11) dini hari waktu setempat, atau sore hari WIB, menunjukkan bahwa Biden berhasil meraup 290 electoral college; sedangkan sang rival, Donald Trump, kalah cukup jauh dengan 214 electoral college.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.