Hadapi P2 Adipura, Kotamobagu Utara Giatkan JM

1
338
Nehru Mokoginta
Nehru Mokoginta
Nehru Mokoginta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Demi mendukung program pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk kembali meraih piala Adipura sebagai symbol bahwa Kotamobagu adalah Kota terbersih, pemerintah kecamatan Kotamobagu Utara, mengerahkan semua stekolder yang ada, mulai dari pegawai kecamatan, kepala puskesmas beserta seluruh pegawainya, dan bahkan para mahasiswa STIE Widya Dharma yang melaksanakan KKN, dilibat dalam kegiatan Jumat Bersih atau yang dikenal dengan Jumat Moposad. Kegiatan itupun sudah mulai dilakukan Jumat pecan lalu.

Sebagaimana dikatakan Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta S Pd, melalui sekretaris Kecamatan Trisuci Mokoginta kepada TotabuaNews saat ditemui diruagannya, Senin (04/03/2013).

“Kerja bakti ini melibatkan semua, mulai kami lakuakan pada Jumat pecan kemarin, sekaligus penambahan penanaman pohon peneduh,” kata Suci sapaan Trisuci.

Lanjutnya lagi, ini akan terus dilakukan, karena juga mengingat waktu penilaian Adipura tahapn ke II semakin dekat. “Semakin dekatnya waktu penilaian tahap ke II ini, kami akan lebih memaksimalkan, dan bahkan akan meminta warga untuk ikut terlibat,” tambahnya.

Disisi lain, dirinya pun berharap agar pihak pemerintah Kelurahan pun menduklung penuh hal itu. Sebab, menurutnya, ini merupakan tanggung jawab bersama yang harus dilakukan.

“Pihak pemerintah Kelurahan juga kami minta untuk pro aktif, memberikan himbauan ke masyarakat untuk terus memelihara kebersihan di lingkungan mereka,” tutupnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.