Hadiri Acara Isra Mi’raj Di Masjid Asmanul Malalayang, Ini Pesan Andrei Angouw

0
9
Loading...

TOTABUAN.NEWS_Manado – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw menghadiri dan memperingati hari bersejarah umat   muslim   Isyra Mi’raj di Masjid Asmaul Husnah Malalayang pada hari jumat (05/04/2019).
Selain itu maksud kedatangan AA adalah untuk bertatap muka dan bertukar pikiran, mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Angouw mengedukasi masyarakat agar tidak termakan politik yang mengandung SARA yang memecah belah kerukunan umat beragama,

“Pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) tinggal menghitung hari mari kita sukseskan dengan bertanggung jawab. Namun, kita juga harus waspada dengan politik yang mengandung SARA, jangan sampai kerukunan yang telah terjalin selama ini terpecah!” tegasnya.

Lebih jauh Bendahara DPD PDI P ini menyampaikan bahwa kesejahteraan dan kerukunan masyarakat ditentukan oleh pemerintah terpilih mendatang, agar supaya rakyat jangan salah memilih.

“baiklah kita menggunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab, memilih yang bertanggung jawab karena pemerintah terpilih tersebut yang menentukan kesejahteraan masyarakat.” Tutupnya dihadapan jamaah yang memenuhi tempat itu.

(Dvd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.