Hadiri Diskusi KAHMI Bersama David Bobihoe, Robianto Suid: Ini Tak Ada Kaitan Dengan Dukungan di Pilgub

0
225
Robianto suid
Robianto suid
Robianto suid

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tokoh pemuda Kotamobagu Robianto Suid mengklarifikasi soal kehadirannya dalam kegiatan diskusi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolmong, yang turut dihadiri oleh cawagub Sulut David Bobihoe beberapa waktu lalu.

Suid yang merupakan kader Partai Gerindra ini mengaku bahwa kehadirannya dalam diskusi yang digelar di Restouran Lembah Bening Kotamobagu itu, adalah kapasitas undangan selaku anggota KAHMI Kotamobagu. “Saya hanya hadir kapasitas undangan karena saya anggota KAHMI kotamobagu, bukan kapasitas anggota Partai, dimana sampai saat ini saya masih kader Partai Gerindra. Dan dialog tersebut hanyalah dialog biasa-biasa saja, tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung calon,” tegas mantan komisioner KPU Kotamobagu tersebut.

Disisi lain, soal dukungan dalam Pemilihan Gubernur Sulut, Suid mengaku selaku kader Partai Gerindra tentu harus ikut mengamankan keputusan partai, yakni memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur partai Gerindra Maya Rumantir–Gleny Kairupan. “Maya – Glen adalah harga mati, karena Secara garis partai adalah kewajiban kader untuk mendukung calon yang diusung partai gerindra,” tandasnya.

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.