Hadiri LKPJ 2020, Revino Pepah : Bank SulutGo Siap Perpanjang Kredit Singkat Bagi Debitur

0
178

TNews.com-Sulut- Direktur utama Bank SulutGo bersama jajaran menghadiri kegiatan tahunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2020 yang digelar di ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),selasa (20/04).

Ketua Pansus  (LKPJ)  Rocky Wowor mengapresiasi  segenap Direksi yang hadir lewat prestasi serta sumbangsi dan pelayanan terbaik Bank SulutGo  lebih khusus untuk dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah banyak membantu masyarakat Sulawesi Utara.

Kepada Wartawan Direktur Utama baru Revino Pepah berjanji akan merubah aturan kredit seperti yang di usulkan Anggota Dprd Sulut Sandra Rondonuwu.

“Jadi kami sepakat akan merubah masa kredit  yang sangat singkat  menjadi panjang agar masyarakat lebih ringan bagi debitur untuk membayar, pasti kita akan perbaiki”. Janji Pepah.

Saat ditanya  tentang Deviden, mantan Direktur Umum  (Dirum) ini mengatakan laba kita mengalami kenaikan dari tahun kemarin sampai pada tahun ini.

“jadi kita memberikan Deviden kepada Pemerintah Sulawesi Utara mengalami kenaikan,kalau pada tahun sebelumnya kita memberikan sebesar 41 milyar nah tahun ini dari laba tahun 2020 ke 2021 sebesar 51 milyar ini mengalami kenaikan signifikan karna laba kita naik jadi devidenya kita berikan lebih besar.”. ungkap Pepah.

 

berikut link videonya https://www.youtube.com/watch?v=pHj2EsHRtMs

(dvd)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.