Hamdan Layak Lanjutkan Pembangunan Bolmut

0
228
Hamdan Datunsolang
Hamdan Datunsolang

Totabuanews.com, Bolmut – Sosok Bupati Hamdan Datunsolang (HD) yang juga saat ini Kandidat kuat Calon Bupati Bolaang Mongondow utara (Bolmut), yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), berpasangan dengan Farid Lauma, ternyata masih dikagumi oleh masyarakatnya.

Betapa tidak, hingga saat ini kinerja HD dianggap masih dibutuhkan untuk membangun daerah Bolmut kedepan kearah yang semakin baik.

Hal ini tercermin lewat pernyataan Abdul Aziz warga Bintauna, yang merasa cukup puas dengan pembangunan yang dilakukan oleh HD selama kurun waktu lima tahun ini.

“Lima tahun lalu, kendaraan kami belum setahun sudah harus ganti hagel, karena kondisi jalan diakui cukup parah, tapi kini sudah hampir dua tahun kondisi hagel ban motor kami masih bagus,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh warga asal Boroko, menurutnya pembangunan di Bolmut selama kepemimpinan HD sudah terbukti, menurutnya, barometer sederhana yang dapat diambil yaitu ketika Bolmut dimekarkan, saat itu bolmut masih merupakan daerah yang dianggap cukup terkeblakang, dengan melihat sisi fasilitas, maupun infrastrukturnya.

“Bisa kita lihat saat ini perkatoran di Bolmut sudah hampir 100 persen terbangun, dengan bangunan yang megah, selain itu infrastrukturnya berupa jalan, sudah bisa menyaingi daerah lain bahkan lebih. Ini jelas bentuk kemajuan pembangunan dari sebuah daerah kecil yang mandiri,” tambah Mama Ani sapaan akrabnya.

Sebelumnya, bukti lain juga bisa dilihat dengan arogansi warga yang menginginkan agar sosok HD bisa maju lagi dalam pencalonan Bupati tahun ini. Dengan menggelar beberapa aksi, seluruh keterwakilan warga dari seluruh kecamatan, dengan komando langsung para Sangadi, menuntut agar HD bisa melanjutkan pembangunan yang ada, dengan karya nyata serta dan dukungan semua warga. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.