Harga Mati Golkar Kotamobagu : Menangkan CEP-SSL dan Airlangga Capres RI

0
563
Hi Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – DPD II Partai Golkar Kotamobagu telah selesai melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke lima. Musda yang digelar Senin (28/10/2020) kemarin, memutuskan dan memilih kembali Djelantik Mokodompit sebagai ketua DPD II Golkar Kotamobagu untuk periode ke tiganya, masa bakti 2020-2025.

Selain hasil tersebut, musda Partai Golkar kotamobagu juga merekomendasi dua poin. “Yang pertama, partai Golkar Kotamobagu akan bekerja maksimal memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) – Sehan Salim Landjar (SSL) pada Pilgub 9 Desember nanti,” ungkap ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit.

Bahkan, Golkar tak muluk-muluk memasang target kemenangan besar bagi CEP-SSL di wilayah Kotamobagu. “Kami pasang target 75 persen kemenangan di Kotamobagu,” tegasnya lagi.

Poin yang ke dua pada musda Golkar Kotamobagu ke lima itu kata Djelantik, Golkar Kotamobagu merekomendasi Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI 2024. “Dan itu sudah menjadi harga mati partai golkar Kotamobagu,” tutup mantan anggota DPR RI dua periode ini.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.