Hati-hati Melintasi Jalur Atoga-Moat !!!

0
2190
Ilustrasi

TOTABUANEWS, BOLTIM – Hati-hati bagi pengendara dan pengemudi yang sering melintasi jalur Desa Atoga dan Moat, Kabupaten Boltim. Pasalnya, beberapa titik diruas jalan tersebut longsor.

Pekan kemarin, pelaksana tugas (Plt) Kepala dinas (Kadis) PU Sjukri Tawil menuturkan kerusakan badan jalan tersebut bukan karena kesalahan pada master plannya, tapi, pengaruh tanah akibat lebatnya hujan.“Nantinya, perbaikan pada badan jalan tersebut akan dialokasikan pada anggaran triwulan pertama pada Januari sampai maret tahun 2016,” ungkapnya, kemarin.

Dia juga menambahkan nantinya ada juga anggaran untuk tahun 2016 yang akan dialokasikan pada peningkatan jalan, pelebaran jalan sepanjang lima kilo meter.“5 KM tersebut mulai dari jalur pertigaan yang menghubungkan antara desa modayag, mooat dan desa atoga. Dan kemungkinan jalan yang longsor tersebut  termasuk pada pengalokasian pada peningkatan serta pelebaran jalan tersebut,” tambahnya.

Sjukri memastikan dalam waktu singkat perbaikan akan segera dilakukan. “Intinya, untuk mengantisipasi terjadi kembalinya longsor susulan, PU akan memperbaiki jalan tersebut melalui anggaran pemeliharaan,” jelasnya.

 

 

Dicky Mamonto

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.