Hattrick, Djelantik Tiga Periode Ketua Golkar Kotamobagu

0
417

TNews, KOTAMOBAGU – Politisi senior Partai Golkar Djelantik Mokodomit masih perkasa memimpin partai Golkar Kotamobagu. Djelantik memecahkan rekor hattrick sebagai ketua Partai Golkar Kotamobagu untuk yang ke tiga kali.

Kali ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu periode 2020-2025 di Musyawarah Daerah (Musda) Kelima Partai Golkar Kotamobagu tahun 2020, yang digelar Senin (28/09/2020) dilaksanakan di Sekretariat Golkar Kelurahan Kotamobagu.

Dalam pantauan Tim Totabuan News, musda Golkar Kotamobagu dihadiri seluruh PK dan organisasi sayap Partai. Selain itu juga dihadiri Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit, dan beberapa pegurus DPD I lainnya.

Ketua DPD Terpilih Djelantik Mokodompit dalam penyampaiannya mengatakan, akan melaksanakan amanah dari pengurus DPP, DPW hingga DPD partai Golkar. Bahkan ia mengaku hanya tiga orang se-Indonesia yang diberikan rekomendasi oleh DPP untuk menduduki kembali Ketua DPD Partai Golkar “Se-Indonesia hanya tiga orang yang direkomendasikan kembali untuk menduduki Ketua DPD ketiga kalinya, ” Kata Djelantik.

Dia juga menambahkan, akan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 1 CEP dan Sehan Landjar di Kotamobagu. “DPD Partai Golkar Kotamobagu siap untuk memenangkan Pasangan CEP dan Sehan Landjar, ” tegas Djelantik.

 

Konni Balamba

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.