HEBAT ! Putra BMR Ini Akan Rangkap Dua Jabatan di Pemprov Sulut

0
175
Rudi Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Jadi satu kebanggan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Pasalnya, salah satu birokrat asal BMR yang kini memegang jabatan sebagai asisten II Pemprov Sulut Muhammad Rudy Mokoginta SE MTP, akan dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey untuk memang satu jabatan lagi, yakni sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pangan Provinsi.

Menurut sumber resmi gedung putih (kantor Gubernur, red)  SK pengangkatan Mokoginta sebagai Plt Kadis Pangan Provinsi telah ditandatangani Gubernur.

Pengangkatan Mokoginta sendiri guna mengisi kekosongan jabatan menyusul dilantiknya Kadis Jemmy Kuhu sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara (Minut).

Mokoginta akan memimpin instansi yang dulunya bernama Badan Ketahanan Pangan itu hingga ada pejabat definitif yang ditunjuk Gubernur.

SK pengangkatan ini kian menambah track record karir Mokoginta sebagai birokrat yang kerap memperoleh kepercayaan dari Gubernur Sulut.

Selain sering mendapat kepercayaan sebagai utusan Pemprov atau mewakili Gubernur pada sejumlah agenda dan kegiatan baik di daerah, nasional maupun skala internasional, Mokoginta juga telah mencatatkan dirinya sebagai Penjabat Bupati Boltim.

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.