Herson Minta Peringatan HPN Libatkan Wartawan

0
222
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang rencana akan digelar Februari mendatang di Manado mendapat dukungan dari Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel). Bahkan Pemkab Bolsel bakal ambil bagian guna menyukseskan hari bagi para jurnalis se-Indonesia ini.

Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu meminta libatkan para wartawan biro Bolsel untuk bersama pemerintah menyukseskan HPN yang direncanakan akan dihadiri Presiden SBY.”Nanti pemerintah dan rekan-rekan wartawan akan bersinergi menyukseskan acaranya,” tutur Papa Ven sapaan akran bupati kemarin.

Kabag Humas dan Protokoler, Ahmadi Modeong menambahkan, Pemkab berencana akan ikut juga dalam pameran, potensi-potensi daerah akan kita promosikan.”Termasuk karya-karya jurnalistik rekan rekan wartawan terkait dengan pemberitaan pemerintahan,” jelas Modeong.

Salah satu wartawan yang sehari hari meliput di Bolsel, Dharma Eka Korompot mengatakan dia dan para wartawan biro Bolsel akan totalitas menyukseskan HPN.”Ini kan hajatan kita jadi wajib hukumnya kita akan sukseskan,” janji Eka sapaan akrabnya serius. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.