Hilang Sejak Senin Sore, Gadis 16 Tahun di Bolsel Ditemukan Tak Sadar Diri

0
106

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Audina Damopolii (16) gadis asal Desa Pinolosian, ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon aren tepatnya di Perkebunan Luok desa setempat.

Audina sebelum ditemukan sempat membuat geger warga karena dinyatakan hilang sejak Senin (25/03/2019) pukul 17:00 WITA.

Sebagaimana disampaikan Serda Sahrin Babinsa setempat, dari penuturan keluarga, bahwa Audina sebelum hilang pada pukul 16:00 WITA, sempat tidur di pondok. Pada saat itu orang tuanya sedang mencari kemiri.

Audina juga sempat dibangunkan oleh kakeknya, sebelum berlalu meninggalkan pondok pulang ke kampung.

Orang tuanya pun saat balik, tidak menaruh curiga atau khawatir saat Audina sudah tidak lagi berada di pondok. Mereka mengira ia sudah pulang bersama kakeknya.

Panik baru muncul, manakala mereka tiba di rumah pukul 18:00 WITA, dan Audina tidak sedang berada di kampung.“Setelah ditanya ke kakeknya ternyata Audina tidak pulang bersamanya,” jelas Babinsa.

Khawatir dengan keselamatan puterinya, Haris Damopolii bersama tetangga kembali ke perkebunan untuk mencari buah hatinya tersebut. Namun hingga pukul 20:00 WITA, Audina belum juga ditemukan.

Akhirnya pencarian dilakukan beramai-ramai oleh keluarga dan masyarakat baik Desa Pinolosian dan desa tetangga (Tolotoyon).

TNI bersama Polsek Pinolosian pun turut terlibat dalam pencarian tersebut.“Sampai subuh sekitar pukul 04:00 WITA, Audina belum juga ditemukan,” jelas Babinsa.

Pencarian terus dilakukan sampai Selasa (26/03/2019). Pada akhirnya pukul 10:45 WITA, Riki (36) bersama saudaranya Robin (42) warga setempat menemukan Audina dengan kondisi tak sadarkan diri di bawah pohon aren.“Yang bersangkutan langsung dibawa ke Puskesmas Pinolosian. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasa pada korban,” jelas Babinsa.

Oleh warga setempat, dugaan sementara Audina diganggu makhlus halus.

 

 

Sumber : Indomedia.news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.