Hisar Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

0
206
AKBP Hizar Siallagan SIK
AKBP Hizar Siallagan SIK

Totabuanews.com, Kotamobagu – Suasana Mapolres Bolmong mendadak ramai pada Senin pagi (17/12/2012). Sebab, sekitar pukul 08.00 WITA, bertempat di Aula Bhayangkara, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Sialagan memimpin Sertijab tiga Kapolsek di daerah ini.

Informasi yang diperoleh, ada tiga kapolsek yang dipimpin wajah baru. masing-masing Kapolsek Urban Kaidipang yang disertijabkan dari Kompol Ali Yunus Tahumang kepada Kompol Ganda Parulian. Berikut Kapolsek Rural Sangtombolang AKP Cristian NDA Klass kepada IPTU Andung Massi, dan terakhir Kapolsek Pra Rural Pinogaluman IPTU Ibrahim Daud kepada IPDA Budi Mantoyo SE.

Acara serah terima jabatan tersebut dirangkaikan pula dengan pelantikan Kabag Ren Polres Bolmong Kompol Laode Aladin Ndaga.

Kapolres AKBP Hisar Sialagaan kepada sejumlah wartawan, usai memimpin Serijab menyampaikan bahwa rotasi jabatan adalah hal biasa dalam institusi Polri. “Mutasi adalah hal yang biasa dalan institusi Polri,” ujar Hisar.

Hisar menambahkan, mutasi di jajaranya merupakan bentuk penyegaran sekaligus promosi jabatan di lingkungan Polres Bolmong “Diharapkan mereka yang baru dilantik bisa menunjukkan kinerja dan prestasi yang lebih baik,” pungkas dia. (Dadang/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.