Hormati Keputusan NasDem, Elly Lasut Tak Jadi Maju di Pilgub Sulut

0
5474

TNews, SULUT – Politisi kawakan Elly Englebert Lasut dipastikan tak akan ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilgub Sulut 9 Desember tahun ini. Bupati Kabupaten Talaud ini, akan fokus memimpin kabupaten Talaud dan tidak akan maju sebagai calon Gubernur.

Hal itu tercermin dari pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Sulut, Mochtar Parapaga, Kamis (9/7/2020).

Mochtar mengatakan, Elly Lasut menghormati keputusan Partai Nasdem mengusung Vonny Aneke Panambunan sebagai calon Gubernur Sulut. “Silahkan Ibu Vonnie menentukan calon papan 2,” kata Wakil Bupati Talaud ini.

Mochtar merupakan wakil Bupati mendampingi E2L sebagai Bupati di Talaud mengatakan, E2L akan fokus memimpin Kabupaten Talaud. “Jadi kita akan membangun Talaud, harapannya supaya masyarakat puas,” ujarnya

Selain itu, setiap kader Nasdem siap mengamankan keputusan Partai di Pilgub 2020. “Harus siap memenangkan harus . Siap menang, siap kalah. Menang sama-sama, kalah juga harus ramai ramai,” ungkapnya.

Mochtar mengatakan, E2L sebenarnya sangat berharap Pilkada itu diikuti 2 pasang calon saja modal koalisi besar akan head to head dengan incumbent, tapi rencana itu nampaknya sudah buyar karena hampir pasti 3 calon yang akan bersaing.

Kondisi ini diprediksi membuat keunggulan di kubu incumbent. “Tapi mau bagaimana lagi kita lihat endingnya, meskipun sulit kita akan berusaha,” sebutnya.

 

Sumber : Tribun News

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.