HUT Bolmong ke 59, ADM Hadiahkan Mobil reaksi Cepat

0
246
Aditya Anugerah Moha

Aditya Anugerah MohaTOTABUANEWS.COM, Bolmong – Perhatian putra asli Bolmong Raya, Aditya Anugerah Moha, S.Ked, yang saat ini tengah dipercayakan sebagai legislator di DPR RI terhadap Kabupaten Bolmong, ternyata begitu besar. Betapa tidak, di momentum peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 59, putra pertama dari mantan Bupati Bolmong dua periode Dra Hj Marlina Moha Siahaan tersebut, memberikan kejutan, dengan menyerahkan mobil reaksi cepat kepada Pemkab Bolmong, terlebih khusus bagi instansi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Mobil tersebut diserahkan ADM, panggilan akrab Aditya langsung kepada Bupati Bolmong Salihi Mokodongan.

“Kendaraan ini diperuntukkan bagi keselamatan kerja pegawai negeri sipil di Pemkab Bolmong,” ujar ADM, Senin (25/03/13).

Dikatakan ADM, kendaraan itu merupakan upaya mereka terlebih khusus dirinya yang kini duduk di Komisi IX DPR RI, dan merupakan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

“Harganya berkisar Rp1,2 milyar. Kendaraan ini juga diberikan dengan sejumlah alat yang kalau ditotal berkisar Rp1,5 milyar,” tambahnya.

Dirinya berharap dengan adanya kendaraan tersebut bisa memaksimalkan kinerja PNS Bolmong yang lebih banyak bermukim di Kotamobagu.

“Kami berharap kendaraan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. Sebab, bagaimanapun akan ada pengawasan dari kementerian. Jika sekiranya ini tidak dimaksimalkan dan dirawat dengan baik, maka bisa saja ditarik,” jelasnya.

Soal adanya dugaan sabotase tekait dengan penyerahan secara simbolis, yang awalnya akan dilakukan saat upacara peringatan HUT Bolmong tadi, ADM terlihat cukup berbesar hati, seraya mengatakan kalau itu merupakan hal yang biasa dan kemungkinan hanyalah misskomunikasi.

“Bantuan ini merupakan sebuah bentuk ketulusan bagi masyarakat Bolmong, yang telah memandatkan kepada saya tahun 2009 lalu, untuk bisa mengawal proses pembangunan di Sulut, terlebih khusus Bolmong Raya. Jadi biarkan nanti masyarakat yang menilai sejauh mana ketulusan dan proses perjuangan ini,” tandasnya. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.