HUT Bolmong ke 62 Bakal Meriah, Pemkab Libatkan Pers

0
403
Ulfa Paputungan
Ulfa Paputungan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow, rencananya akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 tahun Kabupaten Bolmong yang jatuh pada 23 Maret mendatang.
Dalam peringatan tersebut, akan dilaksanakan semeriah mungkin dengan pelbagai jenis perlombaan diantaranya lomba kebersihan tingkat desa, kecamatan dan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Bahkan, peringatan HUT Kabupaten Bolmong tahun ini, Pemkab Bolmong, rencananya akan melibatkan unsur pers sebagai mitra pemerintah.
Hal ini, sebagaimana disampaikan Asisten III bagian Administrasi Umum, Dra Hj Ulfa Paputungan MM, kepada sejumlah awak media.”Peran Pers, sangat penting dalam penyebarluasan informasi terkait kegiatan pemerintahan, pembangunan, sosial, ekonomi dan kemasyarakatan,” kata Hj Ulfa Paputungan.
Sementara itu, Kepala Sub Bagian Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas Pemkab Bolmong, Marief Mokodompit SCom mengatakan, dalam peringatan HUT kali ini, pihaknya banyak menerima masuk dari pelbagai termasuk dari insan jurnalis.
“Banyak masukan yang kami terima diantaranya lomba bakar ikan, lomba karya jurnalistik dan lain-lain,” kata Mokodompit.
Namun, semua masukan saat ini sedang dikaji apa layak untuk dimasukan dalam perlombaan HUT Kabupaten Bolmong atau tidak.
Bupati Hi Salihi Mokodongan mengatakan, perayaan HUT Kabupaten akan dipusatkan di kota Lolak.
“Semoga pada hut ke 62 tahun kabupaten bolmong akan lebih membawa perubahan dan dapat mendorong terwujudnya visi dan misi pemda,” tandas Salihi.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.