Indahkan Himbauan Gubernur Sulut, Bupati JG Motori Penyemprotan Masal

0
24
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE dengan alat semprot melakukan penyemprotan Desinfektan ke beberapa lokasi di seputaran kantor bupati serta beberapa SKPD

TNews, Minut – Surat himbauan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dandokambey, SE ke pemerintah kabupaten/kota untuk melakukan penyemprotan desinfektan secara massal di wilayah masing-masing, direspon secara sigap pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Di pimpinan langsung Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung langsung mengkoordinir jajarannya diantaranya Dinas Kesehatan, BPBD, dan SP3K dan melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan, Sabtu (31/07/2021) sekira pukul 09.00 WITA dan ditindak lanjuti serentak di wilayah Minut.

Tanpa diduga sebelumnya, bupati Joune Ganda terlihat memikul alat sprayer sendiri, dan melakukan penyemprotan desinfektan ke tempat-tempat pelayanan umum.

“Kalau untuk masyarakat kami tidak mau bekerja setengah-setengah,” tegas Joune Ganda.

Selain 125 desa dan 6 kelurahan, sasaran lain penyemprotan adalah fasilitas dan gedung perkantoran Pemkab Minut, Kantor Camat, Puskesmas-Puskesmas hingga ke  desa dan kelurahan di seluruh Minut. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.