Indikasi, Ada Pengarahan PNS Secara Massif Dalam Pilwako

0
171

PNS 2TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Melihat adanya indikasi pengarahan massa yang melibatkan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh pasangan calon Pilwako KK, mendapatkan tanggapan dari sejumlah aktivis di Bolmong Raya. Salah satunya Darman Matara SHut, dirinya mengatakan bahwa sejak ditetapkannya pasangan kedua incumbent yakni Drs H Djelantik,ME dan Rustam AmaPar serta pasangan -Ir Hj Tatong Bara dan Drs Djainudin Damopolii, terindikasi adanya pengarahan secara masiv kepada sejumlah abdi negara.

“Saya melihat adanya indikasi pengarahan kepada sejumlah pegawai negeri” ujar Darman saat dikonfirmasi TotabuaNews,(02/03/13).

Lanjut Darman, hal ini dibuktikan dengan adanya show force yang dilakukan oleh kedua incumbet ini, dimana banyak terlihat PNS yang ikut serta, bahkan sebagian menggunakan atribut partai. Kasus ini harus ditindaki secara serius dan kepada PNS tersebut harus diberikan sanksi.

“Ada beberapa yang menggunakan atribut partai, kan sudah Jelas dalam aturan PP 53/2010 tentang disiplin pegawai negeri bahwa PNS tidak bisa berpolitik, sehingga oknum-oknum ini perlu diberikan sanksi tegas,” pungkas Darman.

Tak hanya itu saja, aktivis vokal ini juga menambahkan saat ini pihaknya memiliki bukti-bukti adanya pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa oknum PNS, dan mereka siap untuk melaporkannya.

“Kami punya bukti dan ini akan kami laporakan ke pada instansi yang berwenang,” tegas Darman. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.