Ini Jadwal Liga 1 Hari Ini

0
49
Ilustrasi

TNews, Olahraga – Liga 1 hari ini memainkan tiga pertandingan. Salah satunya adalah duel klasik Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya bertemu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar.

Macan Kemayoran saat ini duduk di urutan ke-13 di klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin. Sementara itu Bajul Ijo memiliki posisi lebih baik dari Persija, yakni di peringkat kelima dengan koleksi 48 angka.

Duel Persija dengan Persebaya di paruh pertama musim Liga 1 selesai tanpa pemenang. Pada pertandingan yang dihelat di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 24 Agustus, hasil akhirnya 1-1.

Selain duel klasik Persija vs Persebaya, ada juga pertandingan antara Semen Padang FC melawan Borneo FC. Laga digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, sore hari WIB.

Semen Padang saat ini menempati posisi ke-17 dan telah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan. Sedangkan Borneo berada di posisi keempat klasemen.

Pertandingan lain yang digelar hari mempertemukan PSIS Semarang dan Madura United. Kedua ti bertanding di Stadion Moh. Subroto, Magelang, petang hari WIB.

PSIS kini duduk di peringkat kesebelas klasemen sementara. Sedangkan Madura United berada empat tingkat di atasnya, yakni pada posisi ketujuh.

Jadwal Liga 1, Selasa (17/12)

Pukul 16.00 WIB

Semen Padang FC vs Borneo FC (live vidio.com)

Pukul 18.30 WIB

PSIS Semarang vs Madura United (live O Channel)

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya (live Indosiar)

 

Sumber : https://sport.detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.