Ini Jadwal Tim Indonesia Hari Ini di Olimpiade Tokyo 2020

0
68

TNews, OLAHRAGA – Perjuangan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 berlanjut di hari Minggu (25/7/2021). Ada empat cabang yang akan bertanding hari ini, yakni bulutangkis, dayung, angkat besi, dan surfing.

Rio Waida menjadi atlet pertama yang akan bertanding. Turun di nomor shortboard putra, surfer berdarah Jepang ini dijadwalkan menjalani putaran pertama pada pukul 06.20 WIB. Ia akan bersaing dengan 19 surfer lain dari penjuru dunia.

Kemudian beralih ke cabang bulutangkis, ada tiga perwakilan merah putih yang akan turun. Di Grup M tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar. Laga ini dimulai pukul 08.00 WIB.

Kemudian ada Anthony Sinisuka Ginting yang bertanding di Grup J tunggal putra. Ia akan ditantang oleh wakil Hungaria, Gergely Krausz. Laga tersebut akan dihelat pukul 11.20 WIB.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil bulutangkis yang turun terakhir. Bertanding pada pukul 11.20 WIB, mereka akan berjumpa Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark). Kemenangan di laga ini akan memastikan Praveen/Melati lolos ke delapan besar.

Di cabang dayung, Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri akan kembali turun di babak repechage nomor lightweight double sculls pada pukul 08.20 WIB. Mereka akan bersaing dengan 12 atlet untuk meraih tiket tersisa ke semifinal.

Terakhir, ada Eko Yuli Irawan dan Deni yang akan bertarung memperebutkan medali di cabang angkat besi. Eko turun di kelas 61 kg pada pukul 13.50 WIB, sedangkan Deni turun di kelas 67 kg pada pukul 17.50 WIB.

Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Minggu (25/7/2021)

  1. Surfing – Men’s Shortboard

Lokasi: Tsurigasaki Surfing Beach

* Rio Waida – Round 1 pukul 06.20 WIB

  1. Dayung – Women’s lightweight double sculls

Lokasi: Sea Forest Waterway

* Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri – babak repechage pukul 08.20 WIB

  1. Bulutangkis

Lokasi: Musashino Forest Sports Plaza

* Gregoria Mariska Tunjung vs Thet Htar Thuzar (Myanmar) pukul 08.00 WIB (penyisihan Grup M, court 2)

* Anthony Sinisuka Ginting vs Gergely Krausz (Hungaria) pukul 11.20 WIB (penyisihan Grup J, court 2)

* Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) pukul 11.20 WIB (penyisihan Grup C, court 3)

  1. Angkat Besi

Lokasi: Tokyo International Forum

* Eko Yuli Irawan – Men’s 61 kg pukul 13.50 WIB (perebutan medali)

* Deni – Men’s 67 kg pukul 17.50 WIB (perebutan medali)

 

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.