Ini Penjelasan RBO Bank Bukopin Kotamobagu, Soal Tudingan Tak Terapkan Protap Kesehatan

0
852
Mheyke Darmin

TNews, KOTAMOBAGU – Manajemen Bank Bukopin Kotamobagu melalui Relationship Banking Official (RBO) Bukopin Meike Darmin, akhirnya angkat bicara soal tudingan kalau Bank mereka tidak menerapkan protap kesehatan dalam melayani nasabah.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler Senin (18/05/2020) malam ini, Mey membantah soal tudingan itu. Wanita berparas cantik ini mengaku, dalam melayani nasabah selama masa pandemi virus covid-19 ini, mereka tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Baca Juga : Bank Bukopin Kotamobagu Dinilai Tak Terapkan Protap Kesehatan Bagi Nasabah

“Nah, terkait kejadian tadi itu adalah yang pertama. Sebelumnya kami sudah sampaikan ke nasabah agar tetap jaga jarak dalam antrian. Tapi karena rata-rata nasabah tadi sudah usia lanjut, sehingga kami agak kesulitan dalam memberikan arahan. Namun itu juga tidak berlangsung lama. Lama kelamaan mereka sadar, dan mulai mengatur jarak mereka,” ungkap Mey.

Meski demikian, mewakili manajemen Bank Bukopin Kotamobagu, Mey meminta maaf atas kejadian itu. “Kedepannya kami mungkin akan lebih tegas lagi menerapkan protap kesehatan dalam pelayanan ke nasabah,” tutup Mey.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.