Ini Ungkapan Hati Ketua DPRD Bolsel Dalam Menjalankan Ibadah Puasa

0
131
Pengangkatan Aparat Desa Perlu Selektif
Marshel Aliu

TOTABUANEWS, BOLSEL – Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling suci bagi umat Muslim. Dimana, setiap bulan Ramadhan umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan.

Untuk bulan Ramadhan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marchel Aliu meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bolsel khususnya, seraya mengajak umat muslim Bolsel menunaikan ibadah puasa.

“Saat berkata mungkin pernah berdsta, saat bercanda mungkin pernah menyakiti hati, saat berjanji mungkin pernah mengingkari, krsmpurnaan hanya milik Allah SWT, kekurangan dan kehilafan adalah fitrah manusia. Segudang dosa dan serentetan penyesalan, sebentuk ketulusan untuk meminta maaf atas salah yang pernah terucap serta janji yang belum terpenuhi, karna kita hanyalah sebatas hamba,” ungkap Marchel melalaui via BBM tadi malam.

Disisi lain, Ia menghimbau kepada masyarakat Bolsel agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Ramadhan ini. “Kepada umat lainnya mari kita saling menghargai dan menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutup pria yang dikenal murah senyum ini.

Rhu Mokoagow / Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.