Inilah Sikap Politik Nasrun Belum Ikut di Pilwako Kotamobagu

0
183
Nasrun Koto
Nasrun Koto
Nasrun Koto

TOTABUANEWS.COM Kotamobagu–Dengan santun Nasrun Koto menghaturkan permohonan maaf  kepada seluruh masyarakat Kotamobagu khususnya kepada para simpatisan dan pendukungnya. Permintaan maaf  krena dirinya belum sempat maju  dalam pencalonan hajatan Pilwako Kota Kotamobagu  periode 2013 – 2018.

Namun komitmennya untuk pilwako Kotamobagu adalah  mensupport dan mengaminkan para calon untuk bisa memberikan dan menawarkan program kerja kepada masyarakat Kotamobagu  lebih baik dalam bingkai ketulusan niatkan kebersamaan.

Besar harapan kiranya para calon bisa membangun kepercayaan kepada masyarakat dengan berpolitik yang santun dan tetap mengedapankan budaya daerah kita akan bobahasaan dan mooaheran.  Dan bukan hanya karena kepentingan pribadi atau kelompok saja namun berlandaskan Iman dan Taqwa. Dan kepada masyarakat dia  menghimbau untuk tetap menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. Karena dengan satu suara kita akan menentukan masa depan Kotamobagu tercinta.

Besar harapan masyarakat Kotamobagu tetap menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan. Jangan karena perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan dalam Pilwako akan memecah belah silaturahmi bahkan ikatan kekeluargaan kita,dalam bingkai pogogutat, pogoginalum bo pototolu adi.

Dia yakin masyarakat Kotamobagu sudah  cerdas dalam menetapkan pilihan untuk bisa mencetuskan pemerintahan kotamobagu kedepan yang lebih bisa menjadi pelayan masyarakat. Bakti kita untuk Kotamobagu tetap menjadi prioritasnya. Banyak jalan menuju Roma banyak cara dan upaya untuk turut serta mengabdikan diri dalam pembangunan Kotamobagu.(kon/hsd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.