Isak Tangis Iringi Pemakaman Bocah Perempuan Korban Pembunuhan di Boltim

0
191
Anak perempuan berusia sembilan tahun ZM menjadi korban pembunuhan sadis di Desa Tutuyan 3, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akhirnya dimakamkan, Jumat (19/1/2024).

TNews, BOLTIM – Anak perempuan berusia sembilan tahun ZM menjadi korban pembunuhan sadis di Desa Tutuyan 3, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akhirnya dimakamkan, Jumat (19/1/2024).

Ratusan warga berbondong-bondong datang untuk mengantarkan jenazah ZM (9) di tempat peristilahan terakhirnya.

BACA JUGA : Aning Sang Psikopat Terancam Hukuman Mati

“Semoga Husnul Khotimah dek, ya Allah nda sangka,” kata salah satu warga yang ikut mengantarkan pemakaman.

Tangis haru keluarga juga terlihat pecah saat ZM usai disholatkan dan akan diberangkatkan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tutuyan 3 sekitar pukul 15.30.

Diberitakan peristiwa sadis ini terjadi pada Kamis (18/01/2024) sekitar pukul 12.00 siang. Korban yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan sudah tidak bernyawa di selokan belakang perkampungan Desa Tutuyan 3 pada malam hari sekitar pukul 19.00, usai dibunuh oleh bibinya sendiri. Aning Mamonto alias Aning (AM).

BACA JUGA : Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah Perempuan 8 Tahun di Boltim Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Saat ini terduga pelaku pembunuhan telah ditahan di Rutan Polres Boltim dan dijerat dengan pasal 340 KUHP subsider 365 ayat (3) ayat (4) KUHP lebih subsider pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau paling ringan 12 tahun penjara.

Peliput : Haswin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.