Isi Liburan, BTA KK Bakal Gelar Jambore Pelajar se Sulut

0
145
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Kotamobagu – Harapan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu, agar semua elemen yang ada di wilayah tersebut, ikut berpartisipasi dalam mencegah tawuran antar pelajar, secara tidak langsung mendapatkan dukungan. Hal ini menyusul dengan akan digelarnya Jambore Pelajar oleh Badan Badan Tadzkir Akbar (BTA) Kota Kotamobagu, pekan depan. Kepastian akan digelarnya kegiatan tersebut dibenarkan oleh Ketua BTA Cabang Kota Kotamobagu, Angga Abdul Rasid, saat dikonfirmasi Senin (17/12) kemarin.

“Rencananya kegiatan ini akan digelar selama 3 hari, semenjak 24 Desember mendatang,” ujar Angga.

Angga yang masih duduk di bangku kelas II SMU Negeri 3 ini pun menambahkan, kalau kegiatan ini, merupakan program kerja mereka, dalam mengisi liburan pelajar saat Natal nanti.

“Kami berharap seluruh pelajar se Kotamobagu bisa ikut dalam kegiatan ini. Sebab, ini juga untuk mengisi waktu liburan, agar kita bisa saling bersilaturahmi dengan siswa lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dirinya pun mengatakan kalau kegiatan ini berskala regional Sulawesi Utara. Dimana, sejumlah pelajar di daerah lain, seperti Manado dan Minahasa, akan mengikuti kegiatan itu.

“Undangannya sudah kami sebar ke seluruh daerah se Sulut. Saat ini yang sudah mengkonfirmasi kedatangan ada dua daerah yakni Minahasa dan Manado,” tutupnya. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.