JaDi, Jokowi di Kotamobagu

0
159
Djainudin Damopolii
Djainudin Damopolii
Djainudin Damopolii

Totabuanews.com, Kotamobagu – Keluwesan, kerendahan hati serta kepekaannya terhadap nasib rakyat, membuat Drs Hi Jainudin Damopolii (JaDi) diklaim warga sebagai ‘Jokowi’-nya Kotamobagu.

“Beliau begitu mudak beradaptasi dengan masyarakat. Bahkan banyak yang menganggap JaDi adalah bagian dari rakyat kebanyakan di Kotamobagu, bukan tergolong kalangan elit. Pokoknya sama dengan pembawaan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta saat ini. Sehingga kami pun menyebut JaDi sebagai Jokowi-nya rakyat Kotamobagu,” papar Risman warga Kelurahan Kotamobagu.

Lain lagi dengan Susanti Alaina, warga Kelurahan Mogolaing, “Saya sangat memberikan apresiasi atas perjuangan Papa Et, dalam memperhatikan dunia pendidikan, dengan adanya dua akademi yang ia dirikan sudah sangat membantu anak didik di Kotamobagu karena tidak lagi keluar daerah untuk melanjutkan pendidikan. Bahkan dengan adanya Akademi Kebidanan (Akbid) dan Keperawatan ini. Akan menambah perputaran uang di daerah ini,” tutur mahasiswi salah satu Universitas di Gorontalo ini.

Terpisah JaDi mengatakan, segala usaha itu bukan semata hanya berdasarkan keinginan pribadi namun perjuangan itu adalah bagian dari memenuhi kebutuhan masyarakat Kotamobagu.

“Apa yang telah diusahakan ini bagian dari tuntutan masyarakat agar kualitas pendidikan di daerah ini mampu bersaing dengan daerah-daerah yang maju lainya dan nantinya akan menopang pembanguan di KK,” pungkas JaDi. (Isnandar/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.