Jadwal Film Black Widow Tunda Tayang Lagi

0
29

TNews, LIFESTYLE – Disney bersama Marvel mengumumkan jadwal pengunduran tayangnya Black Widow untuk ke sekian kalinya. Film tersebut resmi tak dirilis tahun ini.

Mundurnya jadwal penayangan Black Widow pun berimbas pada deretan film lain di Marvel fase empat. Di antaranya yaitu Eternals juga Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Dilansir dari situs Marvel, Black Widow dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021. Film ini membawa penampilan Natasha Romanoff berhadapan dengan masa lalunya yang kelam dan konspirasi di dalamnya.

Sosok misterius mengejar dirinya dan berupaya melumpuhkan Natasha memanfaatkan masa lalunya yang menyakitkan.

Jadwal rilisnya Black Widow mengambil tempat yang dimiliki Shang-Chi sebelumnya. Kini, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ditempatkan tayang di tanggal 9 Juli 2021.

Sementara itu, Eternals mundur jauh dari jadwal penayangannya di 12 Februari 2021. Kisah para dewa-dewi yang menghuni bumi sejak ribuan tahun lampau itu dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

Disney sudah merilis Mulan tahun ini secara eksklusif lewat Disney+. Penayangan Black Widow dari studio Marvel yang berdiri di bawah atap Disney juga tak kalah dinanti.

Tahun ini semestinya, menjadi panggung bagi dua jagoan perempuan itu menyapa penonton. Mulan sendiri akan menyapa penonton Indonesia pada Desember 2020. Mundurnya penayangan Black Widow menjadi efek domino bagi deretan film Marvel selanjutnya.

Kondisi pandemi yang belum mereda membuat sejumlah penayangan film harus memundurkan jadwal ke tahun depan. Meski beberapa belum berkutik dan tetap merilis film sesuai jadwal yang ditetapkan.

Tenet salah satunya, yang memberanikan rilis di bioskop di beberapa negara sejak akhir Agustus. Meski begitu, penayangan tersebut bukan tanpa konsekuensi. Tenet tertatih-tatih mencapai pendapatan yang ditargetkan untuk menutup biaya produksinya yang mencapai USD 200 juta.

Sumber : Detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.