Jaga Stabilitas Jelang Natal, Satpol PP Giat Lakukan Patroli

0
40
Dolly ZulHadji
Dolly ZulHadji

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Jelang perayaan Natal, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), giat melakukan patroli guna menjaga stabilitas keamanan.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu, Dolly Dzulhadji, mengatakan, stabilitas keamanan saat ini menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota.

“Anggota Satpol PP akan diberdayakan untuk ikut menjaga situasi yang aman dan damai. Kita akan rutin melakukan patroli untuk memastikan situasi di lingkungan masyarakat tetap kondusif. Ini kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat,” kata Dolly, Jumat (07/12/2018).

Dijelaskannya, penjagaan stabilitas ini juga termasuk pada pantauan penyalahgunaan obat batuk cair, lem merk tertentu maupun minuman keras.

“Itu perlu kita antisipasi bersama. Pencegahannya harus dilakukan sedini mungkin, karena itu semua berpotensi menggangu keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Ditambahkannya, Satpol PP juga akan stand by menunggu informasi atau laporan masyarakat.

“Setiap ada laporan akan langsung ditindaklanjuti. Ketertiban di lingkungan masyarakat perlu kita jaga bersama. Apalagi ini sudah menjelang akhir tahun. Saudara-saudara kita umat kristiani akan merayakan natal,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.