Jago Merah Mengamuk di Pobundayan

0
178

kebakaranTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Suasana yang awalnya lengang, Senin (25/02/13) tiba-tiba menjadi kepanikan, menyusul terjadinya kebakaran di salah satu rumah warga yakni Keluarga Rego Ruru, di Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan. Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 08.15 Wita ini menyebabkan sebagian badan rumah dan seluruh fasilitas rumah tangga dan barang elektronik milik dari keluarga Rego Ruru, salah satu pengajar di SD K 10 Kotamobagu habis dilalap si jago merah. Berdasarkan informasi yang dirangkum TotabuaNews, penyebab kebakaran tersebut diduga berawal dari korsleting arus pendek. Hal ini seperti yang disampaikan Kepala Dinas Tata Kota (Kadis Tata Kota) Kotamobagu, Alex Saranaung saat dikonfirmasi melalui via telepon.

“Dugaan sementara penyebabnya karena korsleting arus pendek” ungkap Saranaung. Saranaung yang memimpin langsung pemadaman di lokasi kejadian bersama dengan 15 orang di jajarannya itu, juga menambahkan akibat kejadian ini pemilik rumah di taksirkan mengalami kerugian sekitar Rp.200 juta.

“Yang terbakar kamar tidur, ruangan tamu, dan semua fasilitas yang ada di dalam rumah. Kerugian ditaksir sekitar Rp.200 juta,” tutup Saranaung.(erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.