Jainuddin: Kabinet TB-JaDi Sesuai Amal Masing-masing

0
540

tb jadiTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu nampaknya mulai bisa bernapas lega. Pasalnya, pasangan walikota dan wakil walikota terpilih, Ir Hj Tatong Bara – Drs Jainudin Damopolii (TB-JaDi), menegaskan, akan memaksimalkan PNS yang ada di Kotamobagu, jika nantinya akan terjadi penyegaran dalam kabinet pemerintahan TB-JaDi.

Hal tersebut disampaikan wakil walikota terpilih, Drs Jainudin Damopolii kepada Media Totabuan, Kamis (1/8) kemarin. “Kita (Tb-JaDi, red), akan lebih memaksimalkan tenaga PNS yang ada di Kotamobagu, jika memang akan melakukan penyegaran terhadap pimpinan SKPD dilingkup pemerintah kotamobagu,” ujar Damopolii.

Lebih lanjut dikatakannya, pilihan untuk lebih memaksimalkan para birokrat yang ada di Kotamobagu, karena jumlah PNS di Kotamobagu yang saat ini yang mencapai 4000 PNS, dirasa sudah cukup dalam menjalankan roda pemerintahan. “Jika harus memasukkan lagi PNS dari luar, maka anggaran belanja gaji PNS yang ada di APBD, secara otomatis juga akan mengalami peningkatan,” terang Papa Et, sapaan akrabnya.

Menariknya, menurut Damopolii dalam penempatan pejabat nanti, akan dinilai dari kinerja dan kemampuan serta amalan masing-masing pejabat yang bersangkutan. “Tentu penempatanya akan disesuaikan dengan amalan masing – masing PNS, kalau selama ini Ia memiliki amal baik maka kebaikan juga yang akan dia dapatkan,” pungkasnya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.