Jainuddin Lengser, Ketua DPD PAN Kotamobagu Resmi Diambil Alih DPW

0
1305
TNews, KOTAMOBAGU – Jainuddin Damopolii akhirnya lengser dari kursi ketua DPD PAN Kota Kotamobagu. Hal ini menyusul terbitnya Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD PAN Kotamobagu yang diambil alih oleh DPW PAN Sulut.
SK dengan nomor : PAN/24/A/Kpts/K-S/107/IX/2019 menugaskan salah satu wakil ketua DPW Arsal Wonggo sebagai PLT ketua DPD PAN Kotamobagu.
Dalam pantauan Tim Totabuan News, penyerahan SK PLT tersebut dilaksanakan di Restoran Lembah Bening Kotamobagu Rabu (18/09) sekitar pukul 21.00 wita.
SK diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN yang diwakili ketua dan sekretaris POK DPW PAN Sulut. Penyerahan SK juga dihadiri Sekretaris DPD PAN Kotamobagu Rahayu Monoarfa dan sejumlah pengurus DPD PAN Komobagu.
Usai penyerahan SK, PLT Ketua DPD PAN Kotamobagu Arsal Wonggo mengatakan dirinya ditugaskan DPW untuk membenahi DPD PAN Kotamobagu. “Sikap DPW ini kepentngan partai kedepan, apalagi kita ketahui bersama PAN Kotamobagu saat ini dalam posisi lemah, sehingga kita harus kuatkan,” jelas Wonggo.
Wonggo pun berharap pasca pergantian ketua DPD PAN ini, seluruh kader-kader loyalitas yang sudah meninggalkan PAN Kotamobagu agar bergabung kembali. “Sehingga PAN Kotamobagu akan lebih baik,” tutupnya.
Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.