Jalan Rusak, Longsor Hingga Tempat Ibadah Jadi Keluhan Masyarakat BMR ke Aleg Sulut Ini

0
65

TNews, BMR –  Masyarakat di sejumlah wilayah di Bolmong Raya (Raya) mengeluhkan soal kerusakan jalan provinsi. Selain itu, bencana longsor, bantuan rumah ibadah, bantuan untuk petani dan nelayan, serta jalan perkebunan. Keluhan itu diungkapkan warga saat salah satu anggota DPRD Provinsi Sulut dapil BMR Raski Azhari Mokodompit, menggelar agenda reses akhir tahun 2019 belum lama ini.

Di Desa Tanoyan Selatan misalnya, warga mengeluhkan soal perbaikan Yakni ruas jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman-Labuan uki yang rusak akibat bencana longsor.

Selain itu kata peraih hattrick sebagai legislator Sulut ini, warga juga meminta bantuan untuk sejumlah rumah ibadah. “Juga bantuan untuk petani dan nelayan serta pembangunan jalan perkebunan,” ungkapnya seraya menambahkan akan membawa aspirasi tersebut sesuai dengan tupoksinya.

“Mana yang menjadi kebijakan provinsi akan diteruskan dan menjadi kewenangan kabupaten juga akan disampaikan. Intinya apa yang menjadi bagian dari aspirasi masyarakat ini akan saya kawal dan perjuangkan,” ujar Raski.

Diketahui, reses Raksi kali ini digelar di desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Desa Mondatong, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong, dan Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.