Jamin 75 Ribu Suara Untuk OD-SK Periode ke 2, H2M Juga Restui Pasangan BERKAH di Bolsel

0
11
H2M, Steven Kandow, Iskandar Kamaru, Deddy Hamid
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Tidak Lama kagi kontestasi paling bergengsi di Provinsi Sulawesi Utara Akan Segera dimulai, tepatnya Tahun 2020 akan datang prosesi Pemilihan Gubernur akan dimulai.

Menyikapi Hal tersebut, Calon Legislatif DPR RI terpilih, Herson Mayulu, angkat biacara. Menurutnya jika nanti Pemeilihan Gubernur dimulai, ia akan menjamin 75.000 ribu Suara masyarakat yang ada di BMR untuk pasangan Olly Dondo Kambey (OD) dan Stevan Kandow (SK). “Saya menjamin 75.000 ribuh suara saya yang ada di Bolaang Mongondow Raya untuk pasanagan OD-SK di Pemilihan Gubernur nanti,” kata Herson dengan penuh Optimis dan semangat saat menghadiri kegiatan Gebyar Ketupat di Desa Adow Kecamatan Pinolisian Tengah, Kabupaten Bolsel Rabu (12/06).

Selain Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, menurut Herson, PDI Perjuangan Bolsel juga sudah siap dengan pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru-Deddi Abdul Hamid) yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

PDI Perjuangan Bolsel kata H2M sapaan akrabnya, telah menyiapkan petahana Iskandar-Deddi untuk bertarung. Pesta demokrasi adalah hak bagi setiap warga negara untuk memilih dan dipilih. Sehingga para figur dipersilahkan untuk maju bertarung.

 

 

Yogi Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.