Jaringan Telkomsel Ngadat, Anggota Dewan Angkat Bicara

0
169
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Banyak warga yang mengeluhkan pelayanan provider selular Telkomsel di wilayah Kotamobagu yang selalu ngadat, kini giliran politisi angkat bicara. Bahkan legislator PAN KK, Hi Agus Suprijanta menyoroti bahwa masalah ini tak lepas dari kelalaian manajemen.

“Seharusnya ada penjelasan resmi dari manajemen Telkomsel, yang disampaikan sebelum jaringan ngadat. Supaya masyarakat dapat melakukan antisipasi terlebih dahulu. Kenyataannya, masalah itu datang dengan tiba-tiba,sehingga menimbulkan keresahan di tengan masyarakat,” sorot Agus Suprijanta yang juga adalah Ketua Komisi III DPRD KK.

Ditanya apakah dewan perlu memanggil manajemen Telkomsel Kotamobagu untuk menanyakan langsung masalah tersebut, Agus menjawab masih akan membicarakan dengan pimpinan dan anggota dewan lain. “Sebab ini sudah menyangkut kepentingan masyarkat banyak, jadi tak ada salahnya kami sebagai wakil rakyat menseriusinya,” ucap dia lagi.

Sebelumnya, warga lingkungan 1 Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), kepada TotabuaNews.com, Selasa (20/11) mengeluhkan tidak bisa melakukan panggilan sama sekali melalui nomor Telkomselnya. Belakangan baru disadarinya, ternyata ada gangguan jaringan.

“Melakukan panggilan tidak bisa, pengiriman melalui pesan singkat (sms, red) pun susah terkirim. Ini terjadi sejak hari Minggu sampai Senin lalu,” kata Wanita berparas cantik ini.(isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.