Jatah Raskin Mongondow Berkurang

0
213

beras raskinTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Penyaluran Beras Miskin (Raskin) diwilayah Kotamobagu rupanya secara merata. Dimana disemua desa dan keluarahan saat ini sedang melakukan penyaluran raskin bagi rakyat miskin. Begitupun dikelurahan Mongondow kecamatan Kotamobagu selatan, yang saat ini juga sedang melakukan penyaluran raskin.

Saat dikonfirmasi, Lurah Mongondow Sulastri Polii S Sos menjelaskan bahwa raskin yang saat ini sedang di salurkan, yakni raskin untuk jatah bulan Januari dan februari. “Ini adalah raskin perdana di tahun 2013, yakni untuk dua bulan. Bulan januari dan Februari,” jelas Polii.

Sedangkan untuk jumlah penerima, Polii menyebutkan bahwa pada tahun ini jumlah penerima berkurang empat Kepala Keluarga (KK), sesuai data yang mereka terima. “Kayaknya untuk raskin ini penerimanya berkurang empat KK. Dari sebelumnya 160 KK penerima, menjadi 154 KK,” ujarnya.

Disisi lain, Polii pun berharap bagi mereka yang telah menerima raskin tersebut, semoga dapat bermanfaat. “Semoga itu akan bermanfaat bagi mereka,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.