Jelang Akhir Periode, 3 Anggota DPRD Kotamobagu tak Miliki Kendis

0
335

Irianto MokogintaTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Tiga anggota DPRD Kota Kotamobagu (KK) yang belum memiliki Kendaraan Dinas (Kendis), Meskipun 23 rekannya sejak tahun 2012 lalu telah mengendarai fasilitas negara tersebut. Sedangkan, tiga wakil rakyat itu telah memasuki akhir periode.

Anggota DPRD KK yang belum memiliki mobnas itu yakni, Anakia Mokoginta, Bayu Sagita Damopolii dan Sanny Raymond Wijoyo. “Memang masih tiga anggota DPRD yang belum ada Mobnas,” kata Irianto Mokoginta dihubungi Totabuanews Rabu (11/09/2013).

Meski demikian Irianto mengatakan Mobnas itu hanya dipinjam pakaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. “Fasilatas anggota DPRD tersebut bersifat pinjam pakai dari Pemkot,” ujar Irianto.

Irianto mengucapkan, untuk pengadaan Kendis tahun 2013 ini, Ia belum mengetahui apakah ada yang dialokasikan untuk Anggota DPRD tersebut. “Pengadaannya melalui SKPD Pemkot. Namun, tahun ini Saya belum mengetahui apakah alokasi anggaran Kendaraan yang akan dipinjam pakaikan ke wakil rakyat,” tukas Mokoginta.

Namun, hal itu dinilai tidak menjadi faktor penghalang untuk melakukan kegiatan tiga anggota DPRD KK tersebut. Karena kelancaran kegiatan anggota DPRD tidaklah tergantung kepada mobil opersional itu. Melainkan, bagaimana mereka bisa membawa aspirasi rakyat sebagai Legislatif. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.