Jelang Pileg Golkar Sulut Kukuhkan BKPP

0
266
Suasana pengukuhan BKPP Golkar se Sulut
Suasana pengukuhan BKPP Golkar se Sulut

pengukuhan bkpp golkarTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Sharif Cicip Sutarjo, mengukuhkan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai golkar se Sulut yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

“Pengukuhan langsung dibawahkan oleh Waketum (Wakil Ketua Umum,red) DPP Golkar, Bapak Sharif Cicip Sutarjo di Peninsula,” ujar Wakil ketua DPD Golkar Kotamobagu Hi Rudini Sako.

Sedangkan, saat membawakan sambutan usai mengukuhkan BKPP se Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota tersebut, Sharif Cicip Sutarjo yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan mengatakan, dari hasil lembaga survey, Golkar selalu yang teratas.

“ Survey Golkar masih teratas.Namun, menurut pak Sharif harus waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa menurunkan elektabilitas partai menjelang dan hari H pemilihan umum calon anggota legislative,” ucap Sako .

Diketahui, Seluruh Caleg yakni, 45 untuk Caleg Provinsi dan 395 Caleg kabupaten/kota ikut dalam pengukuhan dan setelah Usai dikukuhkan, langsung dilaksanakan pembekalan Caleg. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.