Jelang Tentukan Wakil di Pilwako Manado, Angouw Panggil Salah Satu Putra BMR

0
1370
Abdullah Mokoginta saat berbincanf bincang dengan ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

TNews, MANADO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah merekomendasi Andrei Angouw sebagai kandidat bakal calon wali kota Manado. Namun untuk pendamping (wakil), hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Dikabarkan, PDIP masih menimbang beberapa nama untuk pendamping Angouw.

Bahkan baru-baru ini, Angouw yang merupakan ketua DPRD Sulut memanggil salah satu kader muslim Sulut, yakni putra Bolmong Raya Abdullah Mokoginta.

Akan tetapi pemanggilan kepada Kabiro Administrasi Pembangunan Pemprov Sulut itu, belum bisa dipastikan jika terkait dengan persoalan Pilwako Manado. Namun yang pasti, Abdullah dipanggil menjelang Andrei Angouw menentukan pasangannya Pilwako Manado.

Terkait hal itu, Abdullah saat konfirmasi membenarkan soal pertemuan dengan ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. “Iya saya diundang ketua. Sekedar silaturahmi antara eksekutif dan legislatif,” ujar mantan Kepada DPPKAD Kotamobagu ini.

Ia mengaku tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut. “Tidak ada kaitan dengan persoalan politik. Hanya silahturahmi saja,” tutup Abdullah.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.