Jendral Totabuan, Marthen Tangkere Dilantik Untuk Periode ke 4 Sebagai Aleg Bolmong

0
69

TNews, BOLMONG – Marthen F. Tangkere kembali, dilantrik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolmong dari Dapil II Bolmong Partai Golongan Karya (Golkar) pada Selasa (10/9/2019) tepatnya di Kantor DPRD Bolmong.

Anggota DPRD Bolmong empat periode ini datang bersama anak dan istrinya. Marthen adalah Perwakilan rakyat yang berasal dari Dapil II, Marthen dikenal sebagai Jendral Totabuan.

Hal Itu dikarenakan beliau merupakan anggota Dewan terlama di DPRD Bolmong. Selain itu Marthen juga banyak dikagumi masyarakat oleh karena sikapnya yang suka berbagi kasih dengan sesama dan suka membantu tempat-tempat ibadah.

Hari ini merupakan pelantikan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh beberapa pendukung salah satunya pendukung  Marthen F. Tangkere. Para pendukung ini, ingin melihat Jendral Totabuan (Sapaan Pendukung) itu dalam pelantikan anggota DPRD Bolmong periode 2019-2024.

Sementara itu Marthen Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa di periode yang keempat ini, dirinya akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat dalam pengawasan musyawarah desa, kecamatan, dan kabupaten serta melaksanakan tiga fungsi DPR yakni legislasi, budjeting  dan pengawasan.

Selain itu Marthen juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dirinya masih dipercayakan rakyat untuk melakukan pengabdian dan kepentingan rakyat di kabupaten Bolmong. “Terimakasih Kepada Tuhan, dan Kepada masyarakat yang masih mempercayakan saya sampai hari ini,” tuturnya.

 

Yogie Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.