Kabar Gembira Memeriahkan Hut RI Ke-78 PWI Kaur Menggelar Lomba Gaple

0
73

Tnews.Kabupaten Kaur- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kaur, Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT RI Ke -78 Tahun 2023. Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur melaksanakan Kegiatan Lomba Gaple yang akan di gelar di Gedung Sentra Kuliner Kabupaten Kaur. Minggu (27:/8/2023).

Hal ini tentu sangat menarik selain hadiah trophy. Panitia Lomba Gaple PWI Kabupaten Kaur juga menyediakan Hadiah Uang tunai serta Piagam bagi para pemenang lomba nanti.

Lomba Gaple yang diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Kaur disebutkan terbuka untuk umum dengan berpasangan, diketahui pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 23-27 Agustus 2023, dengan biaya pendaftaran Rp. 50.000/pasangan.

Bagi masyarakat Kabupaten Kaur yang berminat mengikuti lomba dapat segera mendaftarkan diri dengan cara menghubungi panitia atau melalui CP: Zoni A. (0856-0159-0110) / Fadli Abas (0821-8646-8306).

Ketua PWI Kaur M. Isnaini melalui ketua panitia lomba Fadli Abbas mengatakan, Selain memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat dalam memperkuat persatuan dan semangat patriotisme dalam nilai-nilai perjuangan bangsa. Ujar Fadli.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.