Kabupaten Touna Jadi Tuan Rumah Liga 3 PSSI Sulteng

0
84
Pembukaan liga tiga PSSI yang dibuka secara resmi

TNews, AMPANA SULTENG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Taslim DM Lasupu, SP MT mewakili Bupati Tojo Una-Una Senin 7 Oktober 2019, membuka secara resmi pertandingan sepak bola Liga 3 PSSI 2019 Seri Provinsi Sulteng yang diselenggarakan di Kabupaten Tojo Una-Una.

Dalam penyampaianya Taslim mengatakan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas telaksnanya iven liga 3 PSSI 2019 Seri Provinsi Sulteng di Kabupaten Tojo Una Una. “Selamat datang kepada para peserta di lapangan stamina ampana,” tuturnya.

Kata Taslim, Pemda dan masyarakat Touna patut berbangga diri atas pelaksanaan iven ini. “Selain sebagai wadah menyalurkan minat, bakat dan hobi kegiatan  ini juga sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan persaudaraan dan persamaan,” ujarnya.

Lanjut Taslim, tujuan dari pelaksanaan kejuaran pada setiap cabang olahraga adalah mempererat rasa persatuan dan kesatuan. “Selama bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat pantang menyerah raih prestasi, tunjukanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas dan kepada para wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik menilai dengan obyektif dan jujur,” tandasnya.

 

 Peliput : Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.