Kader PAN Siap Menangkan Djelantik di Pilwako

0
544

LOGO-PANTotabuanews.com, Kotamobagu – Ternyata tidak semua kader partai amanat nasional (PAN) Kota Kotamobagu,memiliki misi untuk memenangkan Tatong Bara, sebagai Walikota Kota Kotamobagu periode 2013-2018.

Hal ini terungkap pada saat penyampaian Visi dan Misi salah satu peserta bakal calon Wakil Walikota PG, yang dilaksanakan Senin (28/01/13). Hi Agus Suprijatna, kader PAN yang juga anggota DPRD KK yang telah resmi mendaftar sebgai balon Wakil Walikota melalui PG KK, melalui sikap politiknya mengatakan, bahwa dirinya siap bersama-sama dengan Partai Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan di gelar pada bulan Juni 2013 nanti.

“Saya tidak akan melakukan langkah-langkah politik yang merugikan partai, dan walaupun nantinya saya tidak di akomodir partai golkar sebagai calon wakil walikota, saya tetap siap bersama-sama dengan Ketua DPD II Golkar untuk memenangkan Pilwako Kota Kotamobagu, ” tegas Agus yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh simpatisan dan kader Golkar yang hadir dalam penyampaian Visi dan Misi itu.

Agus pun kembali lagi mempertegas keberadaanya di partai golkar yang ‘Jelas’ ” Jelas itu adalah Djelantik-Agus,” pungkas Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu ini. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.