Kampanye PDIP Bolmong Spektakuler, Simpatisan Desak-desakan di Lapangan Mopait

0
7
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Luar biasa! Kampanye terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Kecamatan Lolayan, Sabtu (13/4) siang tadi, di Lapangan Gumempang Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), spektakuler. Ribuan simpatisan memadati dan berdesak-desakan di tenga lapangan.

Kampanye tersebut turut dihadiri dua Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI-P yakni Hi Mas’ud Lauma Simbala, SE,  bernomor urut 1 dan Muhar Laute nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Lolayan.

Dalam orasi politiknya, Muhar Laute, yang menjunjung tinggi para petani Bolmong khususnya Kecamatan Lolayan ini, mengajak seluruh simpatisan untuk mengutamakan Moto di Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Mari kita satukan tekad menjunjung tinggi Mototabian, Mototanoban bo’ Mototompiaan. Kita jaga bersama kerukunan dan menangkan PDI-Perjuangan,” tutur Muhar.

Sementara itu, salah satu pendukung dari Hi Mas’ud Lauma Simbala, SE mengatakan bahwa bapak Hi Mas’ud adalah Calon yang paling cocok untuk kembali menjadi keterwakilan dari Kecamatan Lolayan. “Kedua Caleg ini sudah terbukti. Mari kita sama-sama menangkan Bapak Hi Mas’ud Lauma bersama Bapak Muhar Laute,” ujar Tita Paputungan, warga Desa Tanoyan Selatan.

Ditempat yang sama, Genta Modeong, warga Desa Mengkang, menilai bahwa Bapak Muhar Laute merupakan calon yang hebat untuk mewakili Kecamatan Lolayan ke DPRD Bolmong nanti. “Papa Opin (Muhar Laute) memiliki kepribadian yang sangat bijaksana dan jiwa muda. Begitu juga denga bapak Hi Mas’ud. PDI-P harga mati,” ujar Genta.

Kegiatan yang dipadati ribuan simpatisan itu, turut menghadirkan sejumlah Artis lokal, para petinggi partai PDI-P, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lolayan.

 

 

Tim Totabuan News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.