Kantor Kecamatan Dumoga Tenggara Diresmikan

0
363
Bupati Hi Salihi Mokodongan, saat menggunting pita tanda direresmikan gedung Kantor Camat Dumoga Tenggara, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangnan Mesjid Alkarim di Desa Konarom.

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan, meresmikan gedung Kantor Camat Dumoga Tenggara (Dumteng), sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangnan Mesjid Alkarim di Desa Konarom, Rabu (3/02/2016).

Usai melakukan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid, Bupati juga menggelar audiensi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Dumoga Tenggara.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan dengan diresmikannya gedung kantor camat ini, sebagai salah satu upaya pemkab untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong semangat kerja serta produktifitas dengan pengabdian serta berpihak kepada masyarakat. “Kepada masyarakat, kiranya dapat berperan serta dalam memberikan berpartisipasi aktif membantu pemerintah dalam melaksanakan program2 pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” harap Mokodongan.

Dalam kesempata dialog itu, bupati menanyakan seputar pembangunan, kebutuhan, perekonomian masyarakat Dumoga Tenggara. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD, Asisten 1 Pemkab Bolmong, pimpinan SKPD, para Camat, Sangadi, LSM serta masyarakat.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.