Kasie Pidum Kejari ‘Berpindah’ Tangan

0
443

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Kotamobagu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dari pejabat lama Romly Salijo SH kepada pejabat baru Gerei Sambine SH, pada kamis (28/02/2013) sekitar pukul 11.00 wita.

“Hari ini kami menggelar Serah terima jabatan Kasi Pidum dari Romly Salijo SH, kepada pejabat baru Gerai Sambeni SH,” ungkap Kasi Intel Kejari Kotamobagu AH Mayangkara SH, saat ditemui TotabuaNews di ruang kerjanya.

Selain itu Mayangkara juga menyampaikan, pejabat Kasi Pidum yang baru Gerei Sambine SH, sebelumnya bertugas di Kejari Malili, Sulewesi Selatan sebagai Kasi Datun. Sedangkan Romly Salijo SH, pejabat lama di promosikan menjabat Kasi Pidsus di Kejari Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

“Pejabat baru Kasi Pidum sebelumnya bertugas di Kejari Malili Sulsel sedangkan pajabat Lama Rolmy Salijo, SH, mendapat tugas Di Kejari Majalengka Jawa Barat sebagai Kasi Pidsus,” ujarnya.

Lebih lanjut Mayangkara, mengungkapkan, saat memberikan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Fien Ering SH MH, menyampaikan harapannya kepada pejabat baru Kasi Pidum, agar dapat meneruskan tugas-tugas pejabat lama dengan baik, bila perlu ditingkatkan labih baik lagi.

Sementara kepada pejabat lama Kajari menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama menjabat sebagai Kasi Pidum, dan mengucapkan selamat dengan tugas baru yang diemban. “saat memberikan sambutan Kajari menyampaikan kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan tugas-tugas pejabat lama selama bertugas, dan kepada pejabat lama mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari Kotamobagu,” Ujar kasi Intel yang juga menjabat Humas Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Pejabat Lama Kasi Pidum Romly Salijo. SH, saat di wawancarai mengunkapkan,”Kepada seluruh agar dapat bisa bekerja sama dengan pejabat baru, serta atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf bila selama bertugas ada tingkah lakunya yang kurang berkenan, untuk di maafkan,” Tutupnya.

Di tempat terpisah pejabat baru Kasi Pidum Gerei sambine SH, juga meyampaikan akan berusaha melanjutkan hal-hal yang baik yang telah di buat oleh Pejabat lama, bahkan di tingkatkan. ” Saya akan berusaha melanjutkan hal-hal terbaik yang telah dilakukan oleh pejabat lama, bahkan ditingkatkan” ungkapnya saat di temui TotabuaNews.

Acara serah terima jabatan yang di gelar juga di hadiri kepala pengadilan Negeri Kotamobagu, Aries Bawono Langgeng dan rombongan, Kepala rutan Kotamobagu, serta para staf Kejaksaan Negeri Kotamobagu. (erwin/dadang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.