Kawal Djelantik – Rustam, Massa Banjiri KPUD Kotamobagu

0
254

djelantik rustamTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sosok dan kharisma seorang pemimpin yang dicintai rakyat, memang benar – benar dibuktikan oleh Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Hal ini menyusul proses pendaftaran yang dilakukan oleh calon incumbent tersebut bersama dengan Rustam Simbala di KPUD Kotamobagu, guna ikut meramaikan proses perhelatan pesta demokrasi berupa Pilwako Kotamobagu 24 Juni 2013 mendatang. Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, tepatnya berada di depan kantor eks pemkab Bolmong, yang saat ini menjadi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu (KK) macet total. Kemacetan ini diakibatkan adanya konvoi massa pendukung dari pasangan yang diusung oleh koalisi Golkar dan PDIP ini.

Berdasarkan pantauan TotabuaNews, Jumat (15/03/13) sekitar pukul 14.00 Wita hingga 16.30 Wita, kendaraan ribuan massa yang terdiri dari pengurus partai maupun dari tim relawan dan simpatisan Djelantik dan Rustam ini, memenuhi semua badan jalan. Tak pelak, dengan kondisi ini hampir selama dua jam arus kendaraan menjadi tak lancar.

Pun juga terlihat paduan warna kuning merah menghiasi kendaraan beroda dua maupun kendaraan roda empat yang ditumpangi massa. Demikian halnya dengan lantunan music dan yel-yel, juga terdengar menggema keseluruh penjuru lokasi KPU yang berada di Kecamatan Kotamobagu timur itu.

“Lanjutkan,..Lanjutkan,…” teriak massa, saat mengikuti konvoi. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.