Keluarga ‘Ayhu’ Nyatakan Keberatan

0
346
Kondisi Ayhu saat berada di tahanan Polsek Urban Kotabunan usai mendapat pukulan
Ayhu saat berada di sel Polsek Urban Kotabunan
Ayhu saat berada di sel Polsek Urban Kotabunan

TOTABUANEWS.COM Kotamobagu—Pihak keluarga Ayhu rupanya tak terima dan merasa keberatan soal perlakuan yang diterima oleh Ayhu. Keprihatinan keluarga, karena Ayhu terkesan sudah melakukan kesalahan yang paling besar sehingga sudah diperlakukan sepert itu. Menurut pihak keluarga Ayhu, Sabtu malam sekitar pukul 23.00 Ayhu dijemput di Kotamobagu. Rumor yang berkembang ,yang menjemput Ayhu adalah ajudannya Bupati Boltim Sehan Landjar. Ayhu dijemput dan introgasi dan diantar ke Tutuyan para kaki tangannya bupati.

Namun, setibanya disana ayhu langsung mendapat nasehat dari Eyang sapaan Sehan Landjar.

 “ Yang menjadi pertanyaan kenapa Ayhu yang dijemput di Kotamobagu lantas dibiarkan di dalam sel Polsek Urban Kotabunan. Kesalahan Ayhu sudah berapa besarkah ? Trus apa kapasitas ajudan bupati yang menurut informasi langsung datang menjemput Ayhu di Kotamobagu dan hanya membiarkan saat Ayhu di Tutuyan Boltim,”kata Puji yang mengaku masih keluarga Ayhu.

Rumor yang berkembang, usai diberikan nasehat, Ayhu di pukul oleh sekelompk orang hingga benjol. Usai dihajar hingga benjol, Ayhu diamankan oleh pihak Kepolisian. Namun Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Hamdi Lobangon membantah soal tudingan itu. Dia mengatakan, bahwa Ayhu tidak dipukul . Keberadaan Ayhu di Polsek Urban, hanya untuk mencari perlindungan.

“ Tidak ada pemukulan kepada Ayhu. Kita hanya bersifat untuk mengamankan karena pada saat itu, ada beberapa warga yang berencana untuk memukul Ayhu. Sehingga Ayhu kita amankan,”kata Lobangon.

Sekedar diketahui, Ayhu dijemput di Kotamobagu dan di introgasi ke Tutuyan karena dinila melakuan penghinaan kepada Bupati Boltim Sehan Landjar lewat percakapan di Black Berry Massengger (BBM) dengan seseorang . Dikutip dalam percakapan di BBM, bahwa Ayhu dengan lancang mencaci bahkan menuding bupati pembohong terkait janji pemberian Pulsa. (hsd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.