Kendis Kabag Humas Boltim Dibobol Maling

0
304
Kendis Kabag Humas Boltim
Kendis Kabag Humas Boltim
Kendis Kabag Humas Boltim

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kendaraan dinas (Kendis) milik Pemda Boltim DB 314 N, yang biasa digunakan Kabag Humas Uyun Pangalima, dibobol maling. Kejadian tersebut terjadi, Senin (15/06), di Desa Bangunan Wuwuk kecamatan Modayag Barat, saat mendampingi Bupati Sehan Landjar SH pada pelaksanaan kegiatan Pelantikan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD). “Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, dan saat kembali menuju tempat parkiran kendis tersebut, saya kaget melihat salah satu kaca samping kanan pintu mobil sudah pecah, dan mendapati berupa dua buku tabungan, cars handphone, serta lensa camera, sudah hilang,” jelas Pangalima.

Dia pun menghimbau terhadap sesama pengendara roda empat, khususnya para pejabat pemda boltim lainya, agar lebih berhati-hati untuk memarkir mobil sembarangan, terlebih lagi ketika adanya pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing SKPD. “Cukup saya saja yang mengalami hal seperti. Maka dari itu saya mengingatkan kepada teman-teman semua agar lebih berhati-hati lagi.

Jangan sembarangan meletakkan barang yang dianggap penting di dalam mobil, tanpa adanya pengawasan dari pemegangang atau pemilik mobil ketika memarkir mobil disembarang tempat. Jangan lagi ada yang dirugikan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Bangunan Wuwuk, Siane Mangalede mengatakan kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di desa mereka. “Baru kali ini kejadian seperti ini terjadi. Sebelumnya kami belum mendapatkan kejadian seperti ini karena seluruh masyarakat di desa ini, selalu dalam pengawasan saya sendiri. Jadi, saya berfikir, tindakan ini dilakukan oleh orang lain, atau warga diluar dari desa bangunan wuwuk,” katanya.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.